Yakusoku No Nanaya Matsuri Subtitle Indonesia

Anime Yakusoku No Nanaya Matsuri Subtitle Indonesia



Type: ONA 
Episodes: 1 
Genres: Slice of Life, Mystery 
Duration: 1 hr. 2 min.


Sinopsis Yakusoku no Nanaya Matsuri :

Anime tentang “Festival keajaiban, di mana kamu bisa bertemu siapa pun yang kamu ingin temui.” Mihara Shouma adalah siswa sekolah menengah pertama tahun pertama. Shouma belum melihat sahabat baiknya Atsushi dalam 3,5 tahun, sejak mereka kehilangan kontak satu sama lain setelah sekolah dasar. Suatu hari, Atsushi berhubungan dengan Shouma untuk mengundangnya ke festival langka, sehingga mereka dapat bertemu dan berbicara. Shouma pergi ke “Tanabata Seven Night Festival” jauh di pegunungan, tetapi Atsushi tidak ada di sana.

Sebagai gantinya, seorang gadis bernama Shiori yang juga memiliki seseorang yang ingin dia temui ada di sana. Manajer program festival, Kanna, menyarankan agar dia tetap tinggal sampai festival selesai, sehingga Shouma dan Shiori membantu Kanna mempersiapkan festival. Shouma dan Shiori kemudian terbungkus dalam beberapa kejadian aneh yang terjadi di kota.


Dowload anime Yakusoku No Nanaya Matsuri

*****************
*****************
*****************



Yakusoku No Nanaya Matsuri Subtitle Indonesia Yakusoku No Nanaya Matsuri Subtitle Indonesia Reviewed by Esmambo on 09.13 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD